Kelebihan Menggunakan Jasa Cargo Via Laut Untuk Impor Barang dari China

24 Nov 2023 | Sovia Turahmah
Kelebihan Menggunakan Jasa Cargo Via Laut Untuk Impor Barang dari China

Menggunakan jasa cargo via laut untuk impor barang dari China memiliki beberapa kelebihan yang dapat menjadi pertimbangan bagi bisnis atau individu dalam kegiatan impor. Berikut adalah beberapa kelebihan menggunakan jasa cargo via laut untuk impor barang dari China :

 

Daftar isi
1. Biaya Lebih Murah
2. Kapasitas Muatan Lebih Besar
3. Asuransi Pengiriman
4. Dapat Memuat Jenis Barang Apapun
 


Biaya Lebih Murah

Pengiriman via luat lebih ekonomis dibandingkan dengan pengiriman udara. Biaya pengiriman via laut lebih rendah dapat membantu mengurangi total biaya impor.

Kapasitas Muatan Besar

Jasa cargo via laut mampu mengangkat muatan barang banyak atau besar dibandingkan cargo via udara, dengan pengiriman laut menjadi keuntungan bagi yang ingin mengirimkan barang impor dalam jumlah banyak maupun besar.

Asuransi Pengiriman

Jasa cargo via laut menyediakan asuransi pengiriman untuk melindungi nilai barang dari kerusakan atau kehilangan selama proses pengiriman.

Dapat Memuat Jenis Barang Apapun

Selain dapat mengangkut barang yang banyak atau besar,  cargo via luat juga dapat melakukan pengiriman barang dengan semua jenis barang. Hal ini berbeda dengan pengiriman udara yang mempunyai batasan pengiriman beberapa jenis barang tertentung yang tidak dapat dikirim.

Meskipun jasa cargo via laut memiliki beberapa kelebihan, perlu diingat bahwa waktu pengiriman biasanya lebih lama dibandingkan dengan pengiriman udara. Oleh karena itu, pemilihan antara pengiriman laut dan udara perlu mempertimbangkan kecepatan pengiriman dan karakteristik lain yang akan bergantung pada kebutuhan dan prioritas bisnis Anda.

Ducking menyediakan cargo via laut dari China dengan minimal pengiriman hanya 0.1 CBM dan harga yang kami tawarkan sudah ALL IN termasuk pajak, beacukai, dan lain - lain.

 

Klik disini untuk mulai impor dengan pengiriman via laut!
 

Tags


Artikel Terbaru