7 Fakta Amenities Peluang Impor yang Menggiurkan

13 Dec 2023 |
7 Fakta Amenities Peluang Impor yang Menggiurkan

Amenities adalah satu dari sekian banyak komoditas impor yang memiliki pangsa pasar luas, kenapa begitu? Ternyata hal ini merujuk pada berbagai fasilitas dan kemudahan yang meningkatkan kualitas hidup dengan adanya amenities. Dengan begitu, amenities berhasil menjadi elemen yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari dari urusan rumah tangga hingga bisnis.

Selain memberikan manfaat terhadap kenyamanan dan kualitas hidup, amenities menarik perhatian terhadap peluang impor dalam dimensi yang menarik. Mari kita jelajahi lebih jauh bagaimana fasilitas pendukung ini menjadi sebuah peluang impor yang menjanjikan.

 

Daftar isi
1. Amenities Adalah Kunci dalam Bisnis
2. Apa Saja Jenis-Jenis Amenities?

2.1 Amenities sebagai Hospitality

2.2 Amenities sebagai Souvenir

2.3 Amenities yang Tidak Boleh Dibawa Pulang

3. Penutup
 

 

Amenities Adalah Kunci dalam Bisnis

Amenities melibatkan segala sesuatu dari fasilitas perumahan hingga layanan umum, mencakup aspek kehidupan sehari-hari kita. Dalam bisnis sendiri, amenities ternyata juga merupakan faktor penting dalam keberhasilan bisnis.

Review yang biasa dibuat netizen di internet tentang perhotelan, restoran, dan tempat atau bisnis lainnya pasti selalu membahas tentang amenities, kenapa begitu? karena amenities mempengaruhi branding dan citra dari sebuah bisnis. Bayangkan jika Anda menginap di hotel atau makan di restoran yang tidak memiliki amenities. Pasti ada suatu kekurangan yang menjadi perhatian Anda, kan?

Apa Saja Jenis-jenis Amenities?

Sebagai barang atau fasilitas pendukung, amenities umumnya dibagi menjadi 3 bagian sesuai dengan fungsi dan dimana amenities itu digunakan. Berikut ini, kami telah merangkumnya untuk Anda.

1. Amenities sebagai Hospitality

Amenities ini biasa digunakan atau diberikan sebagai hospitality pada hotel untuk memberikan kesan "kelas atas" atau "bintang lima". Biasanya, amenities pada bidang hospitality ini berupa TV, telepon kabel, kopi dan teh, gelas, termos, sikat gigi, sabun, odol, dll.

Baca Juga : Tips Transaksi Aman Beli Barang dari China

2. Amenities sebagai Souvenir

Peran amenities tidak hanya sebagai perlengkapan atau hospitality, ternyata, amenities juga banyak digunakan sebagai souvenir atau oleh oleh. Namun, memang tidak semua amenities bisa dijadikan souvenir, tapi, ada beberapa hotel yang memiliki regulasi yang memperbolehkannya untuk membawa amenities sebagai souvenir atau oleh-oleh. Barang-barang seperti sendal, alat mandi, makanan atau snack yang diberikan bisa untuk dibawa pulang.

3. Amenities yang Tidak Boleh Dibawa Pulang

Tidak semua Amenities diberikan untuk bisa dibawa pulang. Barang-barang seperti TV, selimut, kasur, guling, bantal, menjadi amenities yang juga bersifat aset sehingga menjadi barang yang tidak boleh dibawa pulang karena dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Bayangkan berapa kerugian yang harus ditanggung jika pihak hotel membiarkan tamu untuk pulang membawa TV? Sungguh mengejutkan bukan?

Amenities dan Peluang Impornya!

Peluang impor amenities bukan hanya tentang membawa barang ke pasar lokal, tetapi juga mengenai pertukaran nilai, ide, dan inovasi. Dengan memahami tantangan dan mengelola mereka dengan bijak, perusahaan dapat meraih peluang ini untuk meningkatkan keberagaman dan kualitas fasilitas di pasar lokal. Peluang impor amenities bukan sekadar transaksi bisnis; ini adalah langkah menuju globalisasi yang berkelanjutan dan saling menguntungkan.

Anda hanya perlu memilih tempat import terpercaya dan memperhatikan biaya yang akan dikeluarkan. Karena Anda harus percayakan sisanya kepada Ducking Delivery karena kami adalah Jasa Impor China No. 1 di Indonesia. Segera penuhi kebutuhan amenities Anda bersama kami!

Tags


Artikel Terbaru