Raup Keuntungan dengan Import Barang China!

05 Feb 2024 | Rizkynia Nabila

Saat ini jasa import dari China tentunya sudah semakin mendunia. Jika kamu tertarik untuk menjual barang-barang impor—terutama barang China tentunya menjadi importir barang China tentunya bisa menjadi opsi yang menguntungkan.
Karena barang-barang dari China terkenal murah sekali. Jadi, kamu bisa menjualnya di dalam negeri dengan margin yang lumayan. Lantas bagaimana cara memperoleh cuan besar dengan menjadi importir barang China? Mari simak artikel ini yah!

Mengenal Sumber Marketplace China

Berikut adalah artikel tentang cara import barang dari China melalui marketplace: China merupakan salah satu sumber barang import yang populer bagi banyak negara, termasuk Indonesia. Melalui marketplace atau e-commerce, Anda dapat memilih berapa banyak produk yang ingin diimport, baik secara eceran atau grosir. Ada beberapa platform belanja online yang populer di China dan bisa diakses oleh pembeli dari luar, seperti Alibaba.com, Aliexpress.comTaobao.com dan 1866

Terdapat beberapa langkah umum yang perlu diperhatikan saat melakukan impor barang dari China melalui marketplace, antara lain:

  1. Pilih platform marketplace yang terpercaya dan sesuaikan dengan kebutuhan impor Anda.
  2. Perhatikan estimasi waktu pengiriman, baik melalui jalur udara (sekitar 14 hari) maupun jalur laut (hingga 30 hari).
  3. Pastikan untuk memeriksa kualitas dan keamanan produk sebelum melakukan impor.
  4. Perhatikan prosedur dan peraturan ekspor impor yang berlaku.

    Baca Juga : Tips dan Trick Untuk Transaksi Lebih Aman

Dengan memahami langkah-langkah tersebut, diharapkan proses impor barang dari China melalui marketplace dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
Anda ingin meraup keuntungan menjadi importir barang China dengan harga yang terjangkau?
Percayakan dengan Ducking Delivery! kami telah dipercaya oleh pelanggan setia kami selama 10 tahun lebih. tunggu apalagi?